Sunday, January 12, 2014

Penghemat BBM Mobil

Penghemat BBM Mobil lebih banyak dicari dibandingkan penghemat bbm motor. Wajar sekali tentunya mengingat konsumsi bahan bakar mobil jauh lebih banyak dibandingkan konsumsi bahan bakar motor. Mobil ada yang 1 : 3, sedangkan motor bisa 1:40. Jadi dengan keborosan yang terjadi, penghemat BBM mobil paling banyak dicari orang. Mungkin saja anda juga salah seorang pemilik mobil yang sedang mencari informasi sejenis, yaitu penghemat BBM mobil .


Penghemat BBM mobil hadir dengan berbagai bentuk, mulai dari additive, magnet, alat yang dipasang di saluran bensin, dll. Khusus untuk additive sendiri juga bermacam-macam, mulai dari merk-merk luar, sampai pada produksi dalam negeri sendiri hasil kerja anak bangsa. Salah satu penghemat BBM hasil anak bangsa adalah Norival Energy Fuel Enhancer.

Norival Energy Fuel Enhancer adalah peningkat kualitas bahan bakar, yang terbuat dari minyak atsiri murni kelas 1. Bahan dasar minyak atsiri ini sangat banyak dijumpai di negara kita. Siapa yang tidak kenal tanaman sereh, cengkeh, kayu putih, dll. Indonesia kaya akan keberadaan minyak atsiri ini, sehingga tidak akan ada istilah import segala macam. Ini benar-benar sebuah terobosan baru di dunia additive.

Saya adalah salah satu pengguna Norival ini sejak setahun lalu, dan hasilnya benar-benar memuaskan. Mobil menjadi enteng, bertenaga dan juga irit sampai 60% sejak penggunaan pertamax plus di awal-awal. Jika anda berminat, silakan baca tentang penghemat BBM mobil bermerk Norival ini.

No comments:

Post a Comment